Preview Pertandingan: Chelsea Vs Everton

Preview Pertandingan: Chelsea Vs Everton
Pertarungan kunci
“Pertandingan final Europa League merupakan hal yang rumit bagi Rafael Benitez dan para pemainnya. Setelah menyelesaikan laga dengan bagus, kemenangan yang luar biasa dan panasnya laga final UEFA, bagaimana Anda bisa bermain satu pertandingan lagi di pertandingan reguler Liga Inggris?
“Biasanya Anda bermain pertandingan final di akhir musim, lalu Anda istirahat dan menikmati musim panas Anda sambil mengingat kenangan indah di final. Tapi ini lain ceritanya, masih ada satu misi lagi, yaitu mengamankan posisi ketiga.”
“Pertandingan ini cukup sulit, tapi yang jelas kami sudah lolos ke Liga Champions, hanya tinggal apakah kami harus melewatinya dengan babak kualifikasi atau tidak.”
 
“Setelah mengalami musim yang sulit dan panjang, Anda mungkin bisa berkata kepada para pemain ‘kecuali kamu menginginkan satu pertandingan lagi, kamu sebaiknya mendapatkan tiga poin!”
“Para pemain tentunya akan termotivasi. Bagi mereka ini merupakan laga terakhir dan semoga saja semua bisa pergi ke Amerika dengan bahagia. Kami tidak ingin bermain di laga play-off melawan Arsenal.”
“Yang membuat semuanya semakin rumit adalah laga ini juga merupakan laga terakhir David Moyes bersama Everton dan para pemainnya pasti ingin bermain bagus demi dirinya. Phil Neville juga memutuskan pensiun – tapi dia tidak bisa bermain karena cedera lutut.”
“Tapi posisi mereka juga aman dan finis di atas Liverpool dan ini tentunya membuat mereka nyaman. Selain itu mungkin para pemain masih sedikit lelah, jadi mungkin kami akan melihat beberapa pemain yang tidak bermain di final.”
“Ramires sudah pasti tidak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah saat melawan Aston Villa, kemungkinan Nathan Ake akan dimainkan. Atau mungkin juga Mikel sudah bisa dimainkan.”
“Melawan Everton, Anda harus mewaspadai Marouane Fellaini, yang merupakan pemain kunci Everton dan menjadi ancaman tim lawan. Frank Lampard yang memiliki pekan yang bagus mungkin akan bermain di laga ketiganya dalam sembilan gari.”
“Dia juga memiliki rekor yang bagus ketika melawan Everton dan mencetak kedua gol kami ketika menang di kandang mereka pada bulan Desember.”
“Demba Ba bisa bermain untuk memberikan waktu bagi Fernando Torres untuk beristirahat. Dan manajer akan memilih tiga pemain yang berada di belakangnya. Mungkin Marko Marin akan mendapatkan kesempatan. Juan Mata dan Oscar kemungkinan dimainkan.”
“Ryan Bertrand mash cedera jadi Ashley Cole akan bermain dan dengan absennya John Terry, Branislav Ivanovic mungkin akan tetap bermain di posisi bek tengah. Jika Cole dan Cesar Azpilicueta bermain, mereka mungkin akan bermain bertahan dan tidak menyerang seperti biasanya. Paulo Ferreira juga bisa dimainkan, jangan lupa – fans sangat ingin melihatnya bermain.”
“Di posisi sayap, Everton mengandalkan Seamus Coleman dan Leighton Baines yang cukup bagus dalam membantu penyerangan. Saya juga terkesan dengan Victor Anichebe di musim ini. Dia bermain bagus di musim ini dan akan menjadi ancaman bagi lini belakang kami.”
“Kevin Mirallas yang mencetak dua gol saat melawan West Ham United juga tidak bisa diremehkan. Mereka mungkin berbahaya tapi saya yakin kami masih cukup kuat untuk bisa menang dan mengakhiri musim dengan indah.”
Source: Chelseafc.com

Posted on 19 Mei 2013, in News and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: