Preview: Manchester United Vs Chelsea FC

Clive Walker menganalisa bagaimana cara Chelsea untuk meraih tiga poin berharga saat bertemu Manchester United, malam ini.

Pertarungan kunci
“Saya membayangkan suasana di ruang ganti Chelsea setelah lolos ke final kompetisi Eropa untuk kedua kalinya berturut-turut, pasti sangat meriah. Sama seperti saat Man United meraih gelar juara EPL beberapa pekan lalu, bedanya mereka sama sekali tidak tertekan di laga ini.
“Mereka tidak bisa mengejar rekor poin kami, tapi sebagai Man United, Sir Alex Ferguson tidak ingin para pemainnya tampil setengah hati ketika melawan kami. Jika ada kesempatan untuk mengalahkan rival, dia pasti ingin melakukannya. Selain itu 70ribu fans juga menginginkan hal yang sama.
“Chelsea tentu mengharapkan akan mendominasi pertandingan seperti yang mereka lakukan di babak kedua Piala FA. Satu yang pasti, kami akan bermain tanpa rasa takut setelah tiga pertemuan. Ini adalah skuad United yang sudah kita hadapi dengan baik.”
“Juan Mata dan Oscar bisa kembali ke starting line-up, Ashley Cole juga kembali bermain setelah dihukum tak bisa bermain satu pertandingan di kompetisi Eropa. Demba Ba kemungkinan akan bermain. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol dari tujuh laga melawan Man United di sepanjang kariernya.”
“Ba menunjukkan jika dia bisa merepotkan Rio Ferdinand dan Chris Smalling. Atau juga Jonny Evans yang di musim ini penampilannya jauh lebih baik. Ba akan sangat menikmati pertarungan dengan mereka.”
“Phil Jones bermain sebagai bek kanan ketika terakhir kali bertemu Chelsea tapi sejak saat itu dia dimainkan sebagai gelandang, dimana terkadang dia bisa mencetak gol dari posisi tersebut, namun itu bukanlah posisi dia sebenarnya.”
“Di posisi tengah United akan mengandalkan duet Tom Cleverley dan Michael Carrick yang gagal bersinar ketika melawan Chelsea di Piala FA. Ferguson juga sering memainkan pemain lain untuk menjadi tandem Carrick, termasuk Jones, Wayne Rooney dan Ryan Giggs.
“Eden Hazard dan Ramires merepotkan United ketika kami bermain imbang 2-2 dengan mereka. Ramires sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari empat pertemuan terakhir melawan United, dan itu bagus untuk seorang pemain tengah.”
“Bagi United, Robin van Persie sudah kembali tampil produktif setelah 750 menit tanpa gol, termasuk dua laga melawan kami di Piala FA. Tapi sekarang dia sudah mencetak enam gol dari empat laga terakhir dan beberapa golnya sangat luar biasa dan Anda tidak bisa meremehkannya.”
“Kami tentu saja tidak bisa memberikan ruang untuk pemain seperti dirinya. Jika tidak, pemain seperti dia akan melihat peluang untuk mencetak gol dan mengacaukan konsentrasi pemain belakang.”
“Salah satu faktor untuk menang adalah laga melawan Tottenham menanti – pakah laga itu lebih krusial? Saya rasa Rafael Benitez akan memainkan tim terkuat yang ada di setiap laga.”
Berita tim
Kebugaran Eden Hazard, yang ditarik keluar saat melawan Basel dan JOhn Mikel Obi yang cedera saat latihan akan kembali diperiksa jelang laga ini.
sumber: chelseafc.com

Posted on 5 Mei 2013, in Chelsea FC, News and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: