Data dan Fakta: Liverpool Vs Chelsea

650.335.041c564882c77e9116f73589664d5e64ff70a6e8Penalti Eden Hazard merupakan gol kedelapan kami di titik putih di musim ini, lebih banyak dari klub manapun. Sementara gol sundulan Oscar merupakan gol sundulan ke-15 kami di Liga di musim ini, yang juga paling banyak dibandingkan klub manapun.

Sepanjang pertandingan, Liverpool melakukan 21 tendangan sementara kami hanya 11, dengan delapan tepat mengarah ke gawang sementara kami hanya lima.
Enam dari 21 dilakukan oleh Luis Suarez, yang sepertinya tidak bisa menembus pertahanan Petr Cech yang membuat empat penyelamatan sebelum akhirnya digagalkan oleh golnya di menit 97.
Oscar melakukan lima kali tendangan ke gawang, dua diantaranya tepat mengarah ke kiper, dia menjadi pemain kelima kami di musim ini yang bisa mencetak 10 gol di semua kompetisi, setelah Fernando Torres, Juan Mata, Frank Lampard dan Hazard.
Liverpool lebih menguasai penguasaan bola, sebanyak 57 persen. Mereka menyelesaikan 409 dari 499 operan, dengan rata-rata 82 persen dibandingkan dengan kami yang hanya 77 persen.
Tidak seperti biasanya, empat teratas yang paling banyak melakukan operan adalah pemain Liverool. Steven Gerrard sukses melakukan 60 kali, lebih banyak dari pemain manapun. Sementara Juan Mata menjadi yang paling banyak di Chelsea dengan 47 operan dari 55 percobaan.
Sementara itu, statistik juga menunjukkan jika permainan lebih banyak dimainkan di wilayah Liverpool dibanding Chelsea, lebih dari 52 persen, menunjukkan jika the Reds lebih menyukai menguasai bola lebih ke dalam dibanding bermain terbuka.
Chelsea hanya menyelesaikan 80 operan di pertengahan babak kedua, paling sedikit sejak hasil imbang 0-0 melawan Manchester City pada November 2012.
Satu dari 12 umpan lambung kami bisa menghasilkan gol, yaitu tendangan penjuru Mata yang dikonversikan dengan baik oleh Oscar. Satu umpan lagi mengenai tangan Luis Suarez dan memberikan kami penalti yang juga diselesaikan dengan baik oleh Hazard. Itu artinya dalam sepekan Mata sudah membuat empat assist, dua lagi ketika memberikan umpan untuk dua gol John Terry di laga melawan Fulham. Mata sejauh ini sudah membuat 25 assist di Premier League, lebih banyak dari pemain manapun.
Liverpool sukses melakukan 18 tekel, Chelsea hanya 13 dari 24, tapi kami 25 kali memotong bola dari operan mereka, Ivanovic enam sementara Oscar lima.
Sumber: chelseafc.com

Posted on 25 April 2013, in Chelsea FC, News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: